Bergabung Sebagai Tenaga Pemasaran Keagenan

Bergabung Sebagai Tenaga Pemasaran Keagenan

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Tenaga Pemasaran keagenan PT Prudential Life Assurance yang dinamis dan profesional. Bila...
Comment 19.08

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Tenaga Pemasaran keagenan PT Prudential Life Assurance yang dinamis dan profesional.

Bila Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul, kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang Tenaga Pemasaran keagenan yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka.
Anda juga diharapkan untuk dengan agresif mencari peluang memasarkan produk yang sesuai dengan target perusahaan dan meningkatkan pangsa pasar. Pada saat yang sama, Anda akan bertanggung jawab untuk mengunjungi nasabah Anda dalam rangka menanggapi segala hal yang berkaitan dengan polis mereka dan menjaga agar kebutuhan mereka terpenuhi. 


Banyak agen telah mencapai penghasila bulanan diatas 10 juta rupiah,bahkan tidak sedikit juga yang telah mencapai penghasilan lebih dari ratusan juta rupiah tiap bulannya.

1.Profesi agen asuransi sangat mudah dimulai , karena :
- Tidak perlu biaya (Gratis) saat mendaftar menjadi agen*.
- Sistem Training dan marketing yang sudah relatif stabil dan tinggal dijalankan
- Resiko relatif kecil dengan kompensasi yang relatif besar.

2. Lebh Berpotensimemiliki standar penghasilan yang tinggi


3. Potensi Pasar yang luas
 Pada tahun  2013 dari 240 juta penduduk Indonesia, baru 18% yang memiliki asuransi jiwa dengan tenaga pemasaran sekitar 340ribu orang.

4. Waktu kerja Flexibel

5. Lebih berkesempatan liburan keliling dunia.
 Perusahaan Asuransi mengadakan kontes wisata keluar negeri.

QUICK RESPON : 082131605007


Bergabung Sebagai Tenaga Pemasaran Keagenan Bergabung Sebagai Tenaga Pemasaran KeagenanJeffry Alim Herynadharma8.8stars based on9reviews Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Tenaga Pemasaran keagenan PT Prudential Life Assurance yang dinamis dan profesional. Bila...

Nhận Xét

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi WA